Wednesday, February 13, 2013

BlackBerry Z10

BlackBerry Z10 Feature
BlackBerry memiliki keunggulan telepon seluler dengan kemampuan provider push e-mail, telepon, sms, menjelajah internet, BlackBerry Messenger (BBM), maupun berbagai aktivitas nirkabel lainnya. Penggunaan perangkat canggih itu amat fenomenal belakangan ini, sampai menjadi suatu kebutuhan untuk fashion. BlackBerry pertama kali diperkenalkan pada tahun 1999 oleh perusahaan Kanada, Research In Motion (RIM). bobotnya menyampaikan informasi melalui jaringan keterangan nirkabel dari layanan perusahaan telepon genggam hingga mengejutkan dunia. hot saja BlackBerry meluncurkan produk terbaru terbarunya yaitu BlackBerry Z10.

Download CrackBerry gratis 10 aplikasi untuk BlackBerry Z10. Versi perdana sudah lama ditunggu-tunggu app CrackBerry, dipersiapkan untuk mengakomodasi penjualan BlackBerry 10. Kami pernah menjuluki itu dengan nama CrackBerry 10, atau CB10 karena anda akan menemukannya di Dunia BlackBerry. itu GRATIS. Dan itu sungguh menakjubkan. Jika Anda memiliki Z10 BlackBerry, Anda tertarik untuk memperoleh aplikasi tersebut ?.

Aplikasi ini dikembangkan in-house oleh team Mobile kami, Nations CEO dan akhir pekan Warrier coder, Marcus Adolfsson. Diciptakan berbasis Cascades serta ditulis untuk BlackBerry 10, produk terbaru andalan BlackBerry untuk meningkatkan pangsa pasar di persaingan smartphone yang semakin ketat ini. App yang HALUS dan cepat dan mengikuti pedoman UI BB10. Ini adalah contoh yang bercahaya dari bagaimana semua software untuk BlackBerry 10 terpaksa dibangun.

Dan kami telah membangun banyaknya kedalam Ver 1. Forum-forum CrackBerry ada dan amatlah kaya fitur. Tidak sudah ada cara yang bertambah cepat untuk menelusuri dan berpartisipasi dalam sebuah situs forum pada perangkat mobilephone. Blog saat ini dalam modus read-only. Setelah kita memulai CrackBerry penuh kami mendesain ulang blog web akan diumumkan segera, kami akan memperbarui software CB10 bagi pengalaman blog penuh, mencakup terpuji gratis ringtone / wallpaper galeri. ShopCrackBerry mobile juga hadir dalam CB10, sehingga Anda dapat membeli berikutnya Z10 kasus yang tepat dari Z10 Anda.

Kami akan menindaklanjuti segera dengan dukungan penuh melalui CrackBerry 10 dalam tindakan. Sementara itu, jika anda mempunyai Z10 BlackBerry, download sekarang dan meluangkan waktu untuk mengenal itu. Ini merupakan aplikasi 5 bintang, jadi tetapkan untuk menilai dan meninjau seperti itu, dan jikalau Anda menemukan bug atau ide Anda menggunakannya, pastikan untuk memberikan kita umpan balik Anda.

BlackBerry Z10 port pengisian dengan microUSB dan koneksi HDMI! itu baru kemarin kite-kite mencatat cerita kemungkinan port pengisian untuk Z10 BlackBerry. apa akan ada atau tidak akan menjadi resmi satu selalu di udara - sampai sekarang. Gambar diujung tiba di inbox saya hari ini (bernama multimedia pod) dan ini nyaman untuk mengatakan bahwa ini akan menjadi BlackBerry resmi Z10 sync / port pengisian. Aku cukup memicu untuk melihat ini karena aku benci gak memasang salah satu. guwe telah terbiasa menggunakan port selama lima tahun terakhir atau lebih, dan menonton bahwasanya Z10 BlackBerry tidak memiliki konektor pengisian seperti smartphone BlackBerry sebelumnya, saya agak kecewa.

Jadi port pengisian Z10 mengambil faktor bentuk yang sedikit berbeda. Pengisian dicapai menggunakan port microUSB ponsel yang akan melakukan aku baik-baik saja. Selain itu anda akan menyaksikan bahwa port HDMI juga yang akan menjadi besar untuk docking Z10 di sebelah TV dan menonton konten di layar lebar. Sangat, sangat menakjubkan.

Bagaimana menurut Anda? Hal ini terlihat cukup ramping dan seksi kalau kau bertanya padaku. berbangga dengan yang satu ini?

Periksa kembali app wallpaper Pootermobile untuk Z10 lackBerry! menguber beberapa wallpaper BlackBerry terinspirasi bagi label baru BlackBerry Z10? Pootermobile pernah anda tertutup dengan aplikasi Wallpaper baru Pootermobile. Setelah kini tiba di BlackBerry World, aplikasi ini memiliki banyak wallpaper baik diformat khusus untuk Z10 smartphone BlackBerry dan dibuat dalam kualitas tinggi kita semua menanti semua ini bagi Pooter.

Aplikasi ini akan membuat Anda kembali $ 1,99 tapi itu poin yang kecil untuk membayar sebuah aplikasi yang terus-menerus akan diperbarui dengan konten baru dan kit berkualitas. Juga, jikalau wallpaper tidak benar-benar hal yang anda dan Anda sedang mencari beberapa opsi avatar, Anda dapat memeriksa Spark bebas Me aplikasi di BlackBerry Dunia juga.

BlackBerry Z10 Aksesori Roundup Jadi Anda mengambil (atau berencana bagi) BlackBerry baru Z10, sekarang apa yang anda butuhkan? anda memerlukan aksesoris pasti saja! Kami memiliki banyak BlackBerry aksesoris Z10  yang tersedia untuk memastikan bahwa anda mudah menemukannya - bahkan jika anda belum memiliki perangkat. Ada sebanyak besar case, baterai, aksesoris Bluetooth dan lebih terletak kini dan untuk preorder di kios CrackBerry - sehingga terus membaca untuk melihat apa yang baru, kemudian tawaran ke posting ini untuk kesempatan anda mendapat aksesoris BlackBerry Z10!

Saat mengambil foto berada di dalam ruangan terlalu gelap dengan BlackBerry Z10 ? Cobalah gunakan trik untuk mencerahkan mereka. jikalau Anda telah membaca review BlackBerry Z10 atau bahkan jika anda memiliki Z10 BlackBerry maka Anda akan tahu kamera tidak mengambil foto cahaya sedikit terbaik. Namun, CrackBerry Forum BelfastDispatcher pengguna memiliki trik rapi untuk berbagi - dia menemukan bahwasanya jika Anda tarik terpusat kamera kedalam tempat yang gelap, mengatur reduplikasi pencahayaan dan memberikan konsekuensi foto lebih cerah. manusia itu berbagi referensi serta anda benar-benar dapat melihat perbedaannya. Saya telah mencoba ini keluar sendiri serta ini adalah trik cukup rapi. mendayagunakan Night Mode juga akan bekerja tetapi jika Anda ingin menuruti jepretan cepat tanpa masuk ke pengaturan trik ini akan melakukan.

Ketik dan Go tingkah laku gaya menuju ke BlackBerry Z10 dengan BlackBerry 10,1 reformasi. Seiring waktu berlalu, kita secara bertahap diawali belajar lebih banyak dan lebih lanjut tentang BlackBerry Q10, seakan-akan Type baru dan Go fitur yang Vivek Bhardwaj ramah menunjukkan kepada kita-kita. sama dengan versi up souped dari Universal, Cari Tipe dan Go membawa tindakan untuk kata-kata kunci diketik ke Q10. ini adalah bentuk yang fantastis, dan pastikan untuk merangsang komunikator berat di antara kita.

Selama konferensi pers dalam era terakhir BlackBerry Jam Eropa dengan Vivek dan Chris Smith, kami juga belajar bahwa unsur-unsur dari ditindaklanjuti Jenis dan Go akan datang kedalam BlackBerry Z10 di masa depan. Jelas, tanpa keyboard fisik, itu enggak peralatan otoritas tertinggi akan berada di Q10, tapi kita diberitahu bahwa itu akan ditambahkan ke fungsi pendalaman Z10 dalam update 10.1 BlackBerry. kite-kite tidak menawarkan privat pada timeline untuk kata update, tapi karena Q10 akan meluncurkan pada 10,1 - yang, Dev Alpha C juga berjalan - itu tidak bakal terlalu konvensional menunggu.

produk komersil pertama dengan platform BlackBerry 10, cukup variatif. Beberapa media terlihat antusias dengan produk ini. Tidak sedikit juga yang pesimis dengan kemampuan dari BlackBerry Z10. Hingga saat ini, BlackBerry Z10 memang masih belum hadir di secara formalitas di pasar tanah air beta. BlackBerry Z10 sama dengan perangkat dengan pola operasi BlackBerry 10 pertama yang sepenuhnya mengandalkan layar sentuh. April mendatang smartphone BlackBerry Q10 yang memiliki keyboard QWERTY akan menyusul ke pasaran

No comments:

Post a Comment