Wednesday, February 13, 2013

Power Bank Yoobao YB-651 13000 mAh

Thunder Power Bank Yoobao YB-651 13000 mAh
Power Bank Yoobao YB-651 13000 mAh

Seringnya ketika berkunjung ke suatau tempat, ketika bepergian, atau sementara berdomisili di luar zona kita dapati port dengan poin terbatas, pun apabila port tersebut berjumlah banyak namun kesemuanya pada keadaan terfungsikan penggunaanya, padahal saat itu gadget Anda juga memerlukam asupan power ke dalam baterenya bagi awet dapat digunakan. Jika sudah seolah-olah itu mungkin banyak hal penting yang membutuhkan penanganan anda jadi tertinggal atau tertunda dalam beberapa saat lamanya. andaikan tidak antre menunggu harus Anda bagaimanapun juga merelakan gadget itu kembali dapat digunakan setelah menemukan port kosong yang sedang gak difungsikan. Merepotkan dan menjengkelkan 1 kali memang. Power bank kini hadir dengan upaya membantu anda ketika berada dalam situasi gawat seperti tadi.

Power Bank Yoobao YB-651 13000 mAh yang terletak di sini adalah power bank asli bergaransi resmi selama 6 bulan. Power bank ini tidak dipatok dengan harga tinggi, sesuai dengan keadaan finansial siapapun. Power bank / charger jenis ini mempunyai skor yang sangatlah besar, yang dapat digunakan untuk telepon selular berwujud Blackberry , iPhone, iPad, dan gadget lainnya yang dapat dipastikan memiliki power USB voltage. takaran yang besar menjadikan power bank itu dapat melakukan pengisian portable untuk semua divice pada range USB voltage, bahkan bahkan pengisian penuh yang biasanaya hanya dapat diisi baterenya oleh charger dengan kapasitas kuat. Adapun kapasitas yang dimiliki oleh Yoobao YB-651 ini adalah 13000 mAh.

Power bank ini sangat membantu dan mengurangi kekhawatiran anda akan ketidak tersediaan atau kekurangan daya batere dalam gadget anda, baik waktu sedang di dalam zona atau disaat sedangkan dalam iklim bepergian. Power bank jenis ini diproduksi dari material yang paling mantap. Desainnya memiliki tampilan yang rapi, elegan dan unik. Power bank yang didesain dalam bentuk theme Transformer ini dilengkapi  dengan kapasitasnya yang sangat besar (13000 mAh). Selain berangka besar (13000 mAh) spesifikasi yang perlu anda ketahui adalah ketika mengisi berbagai gadget anda power bank ini bisa dapat menjalankan tugasnya hingga 18 jam untuk input Charging sedang untuk output charging berkisar antar 12  jam. Bentuknya yang mungil tidak akan menyulitkan Anda dikala harus membawa serta power bank ini pergi.

Feature yang disajikan adalah sesungguhnya saja produk berlaku dari Yoobao, Transformers theme portable charger,  kapasitas yang sangat tinggi sebesar 13000 mAh, indicator kapasitas, lampu senter led, 2 USB output port dan mendapatkan jaminan resmi selagi 6 bulan. Dikala menerima kemasan asli tentu saja dengan terang-terangan bakal anda dapatkan juga portable charger, built in charger, kabel micro USB yang dapat digunakan untuk Blackberry, HTC, Samsung dan telepon selular tipe lain-lain yang sudah timbul di port Micro USB, Connector, dan buku manual.

Spesifikasi:
Nama produk: Thunder power bank Yoobao YB-651Cocok untuk ponsel, iPhone, iPad, kamera, HTC, SAMSUNG, Blackberry, Nokia, PSP / NDSL, dan MP3/MP4 pemain
Kapasitas: 13.000 mAh
Perangkat jenis: baterai eksternal
Input: 5V DC, 1.000 mA
Output:  1.000 mAh,  1.500 mAh
Warna: Hitam  

Dalam Packaging akan mendapatkan:
Thunder Power bank (13.000 mAh)
5 Konektor: (Connector Apple, Connector samsung Tab, Micro USB cable, mini USB cable, Connector Nokia)
Micro USB kabel
Power adapter (110 bahkan 220V)

Fitur:
Khusus motif dengan gaya Transformator kapasitas tinggi, isi ulang, dan paket kedaulatan universal. Terus ngomong dan terus bermain lagi Lima indikator
LED menunjukkan jumlah baterai real time
Elegan dan eksekutif dirancang membuatnya tampil mutakhir maupun cerdas
Paket dengan kabel konektor maupun Mikro, Anda dapat daya maupun mengisi reduplikasi ponsel atau PDA Anda, iPod / iPhone / iPad, PSP, MP3/MP4 player, kamera digital dan perangkat mobile lainnya di
mana saja
Fleksibel pengisian power pack melalui port USB atau adaptor dinding dengan kabel USB charging Otomatis memulihkan fungsi untuk kapasitas baterai ponsel atau perangkat lainnya
Memenuhi semua biasa kenyamanan yang terkait, pernah CE, ROHS, FC sertifika

Layanan Garansi:
YOOBAO menjamin segala produk kami, semua produk YOOBAO memiliki garansi 6 bulan. Tetapi tidak termasuk:
1. membeli melalui agen gak sah
2. Perbaikan dari yang gak berwenang, garansi membentuk tidak valid.
3. hancur oleh force majeure.

Dia nzhen Yoobao Technology Co, Ltd. sama dengan produsen profesional dalam aksesoris ponsel PDA dan smartphone, mengintegrasikan pengembangan R & D, dan produksi bersama-sama-sama. Perusahaan kami pun adalah pemimpin industri model ponsel pintar dengan bobot yang sangat baik. Produk utama kami meliputi baterai PDA, baterai diperpanjang, case kulit asli, Screen protector, Portable Power Bank dan AA / baterai AAA isi ulang produk terkait.

Yoobao Technology berkomitmen untuk menghasilkan komoditas yang sempurna. Yoobao adalah merek barang ciptaan high-end. Kami mempekerjakan tenaga teknis dan manajemen yang berpengalaman, dengan teknis yang kuat, pengujian kedaulatan peralatan produksi selesai dan mode manufaktur yang tepat. Seluruh langkah dari bahan baku untuk pengadaan, produksi, pengujian, publisitas dan layanan purna jual berada di bawah pengendalian dengan format kualitas yang paling ketat dan terpantau.

Kami juga dapat menyediakan layanan OEM dan ODM sip dengan kebutuhan pelanggan. kite-kite bertindak sebagai pemimpin industri, ataupun telah menjalin kemitraan yang baik dengan dealer di seluruh negara. seluruh produk kite-kite enggak hanya dijual baik di pasar domestik, tetapi juga diekspor ke Asia Tenggara, Timur Tengah, Amerika, Inggris, Italia dan negara-negara Barat lainnya.

Bandingkan dengan perusahaan lain, Yoobao mempunyai keunggulan sebagai berikut. Mengeluarkan 10 produk pertama setiap bulan Berkat peserta kita-kita tim R & D, kita-kita telah memperkenalkan seri baterai yang luas diperpanjang untuk Dopod, HP, ASUS, Mio dan PDA / ponsel pintar Nokia. berjuta-juta karakteristik baterai kami mempunyai sosok dan poin yang lebih besar daripada baterai asli. terekstra lagi, kami R & D insinyur, masing-masing dengan lima tahun pengalaman, memperbarui katalog produk kita dengan bahkan 10 item baru berbagai bulan. Untuk OEM / ODM order, kita dapat menyelesaikan sampel pertama dalam disaat tujuh hari didalam lokakarya molding kita sendiri.

Yoobao merupakan salah satu produsen profesional dalam jenis ponsel PDA dan juga cerdas, mengintegrasikan ekspansi R & D, dan produksi bersama-sama, istimewa menggeluti bisnis produk elektronik. Salah 1 produk aksesoris andalannya ialah dari divisi Powerbank, dari sekian model Powerbank Yoobao yang nimbul  Yoobao Powerbank Transformer series ini dengan nilai terbesar bahkan saat ini yaitu 13000 mAh. Type Transformers ini langka didalam desain. Jadi, pembeli powerbank Yoobao transformer sangatlah terbantu  untuk memenuhi kepentingan power dari collection gadget miliknya. Keren lho bentuknya, seperti pesawat stealth anti radar corak yang unik, tidak mesti diragukan lagi  Yoobao memperkenalkan produk dengan mutu handal.  menyematkan kualitas battery konsekuensi putuskan formasi komputerise dan menjadi nilai makin tersendiri untuk hasil kreasi ini.

Segera raup power bank Yoobao YB-651 13000 dengan tidak menunda – nunda pembeliannya. konsekuensi para pemakai gadget sejati pasti terpuaskan dengan kerja maupun fungsi power bank ini.

No comments:

Post a Comment