Wednesday, February 13, 2013

Samsung Galaxy Note II N7100

Samsung Galaxy Note II N7100
Samsung Galaxy Note II N7100 ialah Android smartphone yang dihasilkan pabrikan Samsung dan mengenakan ukuran layar lebih besar dari handphone 5,55 inci (141 mm) diukur secara diagonal, dan perangkat halus dioptimalkan untuk sistem operasi open source Android.Perangkat utama dan merupakan keunggulan menggunakan stylus S-Pen. Karena tampilan perangkat menempatkan diri dari sisi dimensi makin besar dari smartphone dan kecil dari tablet, Galaxy Note II telah disebut hibrida dari ponsel dan tablet , atau dengan sebutan phablet.

Phablet Samsung Galaxy Note II N7100 dilengkapi dengan 5,55 inci HD Holiday AMOLED S-Stripe RGB (3 subpiksel / pixel) (non-PenTile ) layar dengan resolusi 1280 × 720, 1,6 GHz quad-core Exynos CPU, RAM 2 GiB, sejenis kamera 8 MP bertempat dibagian ujung dan kamera 1,9 MP berada di depan, dan ditanamkan baterai 3.100 mAh. Hal ini sedikit lebih tipis dari pendahulunya 9,4 mm (0,37 inci), meskipun juga menjadi mudah makin berat sekitar 2 gram (0,071 oz). Tergantung pada aksesoris tertentu, ponsel fitur SPA  + 21 Mbps bersama dengan 4G LTE (42,2 Mbit / s DC-HSPA + untuk Versi LTE). Galaxy Note II N7100 dibenamkan roadcom BCM4334 chipset bagi IEEE 802.11 a /b / g / n Wi-Fi konektivitas di 2,4 Ghz dan 5 Ghz dual-band dengan tarif maksimum bahkan 150 Mbps, tuner FM radio dan Bluetooth 4.0 + HS ukungan. Galaxy Note II terdapat dalam alternatif 16 GB, 32 GB dan 64 GB varian  kapasitas penyimpanan, masing-masing diperluas sampai ke GiB 64 tambahan dengan microSD card. Namun, pada 8 Januari 2013, hanya 16 GiB serta 32 varian GiB tersedia serta belum ada tanggal rilis bagi atau gejala dari versi GiB 64 dari Catatan II yang akan ditawarkan.

Samsung telah sepenuhnya mendesain ulang S-Pen untuk Samsung Galaxy Note 2, tekanan-sensitif smartphone S Pen stylus mempunyai ukuran sedikit makin tebal dibandingkan dengan Galaxy Note terdahulu. S-Pen memiliki kemampuan panjang lebih banyak daripada stylus capacitive standar, terdapat fungsi "air view" yang membuat pen akan terdeteksi sebelum stylus pen menyentuh layar. Stylus digunakan untuk melihat konten pendukung aplikasi Samsung, dapat difungsikan melakukan scroll pada web browser caranya lumayan mendekatkan stylus dalam ronde atas atau bawah halaman web. Pen memiliki kemampuan menyimpan sebagian atau semua dari screenshot. awet tombol S-Pen kemudian tab pada layar untuk mengambil fotograf pada layar dimana anda dapat memberi foto sebelum disimpan.

Mengetik pada layar phablet samsung Galaxy Note 2 yang  berukuran besar, membuat menuliskan menjadi hal berasa sulit. Gunakan beberapa trik yang mungkin memudahkan pengerjaan diwaktu anda mengetik. dalam saat tidak menggunakan kedua tangan untuk mengetik, manfaatkan S-Pen yang anda miliki dan tekan tombol handwriting. Gunakan handwriing recognition pada Galaxy Note 2. Apa yang anda tulis, akan menampilan yang anda inginkan. Anda ingin menggunakan kemampuan keyboard QWERTY, jika tuts keyboard virtual dirasa terlalu kecil dibandingkan jari-jari anda, Samsung memberikan akomodasi lain. Lakukan setting keyboard dan lihat pada One handed operation. Disini ada pilihan untuk merampingkan portrait keyboard menjadi satu sisi pada layar.

Mengambil screenshot dengan melakukan S-Pen. Dengan menahan tombol power maupun home secara bersamaan akan memunculkan screenshot. Dapat dengan cara lainnya yaitu menghidupkan touch gesture ataupun anda dapat melakukan swipe dari kanan kedalam kiri layar bagi mengambil screenshot. Cara gampang yang dapat dilakukan jika anda tidak butuh menggunakan kedua tangan.

Multitasking menjadikan performa Samsung Galaxy Note 2 menggunakan makin dari satu jendela pada satu waktu. Fitur multitasking memungkinkan pemilik Galaxy Note 2 menjalankan dua software secara bersamaan. Aplikasi ini akan berjalan dalam jendela layar hibrida smartphone tablet 5.5 Inch. Penambahan lain dengan upgrade softwar meliputi perbaikkan email, seperti mengirim email ke kotak keluar bila Samsung sedangkan berdomisili didaerah tanpa provider. pesan teksmasuk akan menyabet notifikasi ketika pengguna dalam jangkauan panggilan telepon. iCon bar multitasking dapat ditempatkan diberbagai sisi layar, pada saat anda drag maupun tahan beberapa detik pada iCon bar, maka akan diperlihatkan dua macam tampilan.

Banyak yang bisa didapat, meskipun Samsung Mobile mengklaim ada beberapa karakter TouchWiz baru bagi melihat keluar. Mereka menyatakan bahwasanya fitur seperti performa untuk menonaktifkan multi-view, yang Swype-fitur seperti baru dan kunci layar efek tinta bercak yang baru dari 4.1.2, tetapi banyak dari kita di sini di Amerika mempunyai karakter tersebut sejak 4.1.1 . Ada kemungkinan bahwa firmware merupakan pada trek yang berbeda untuk masing-masing daerah, tapi kita harus mendapat konfirmasi dari Samsung mengenai keseluruhan itu. Namun Catatan internasional  ialah hanya satu langkah menjauh dari versi utama berikutnya dari Android. Kami mempunyai semua keyakinan di dunia yang Samsung sedang menyiapkan upgrade ke Android 4.2, meskipun orang itu adalah menunggu berapa klasik bakal merujuk sebelum kita benar-benar melihat dapat diaplikasikan. Kami tidak yakin apa fitur baru yang manusia-manusia ini bisa memanggul manfaat maksimal, tetapi Anda harus tahu bahwa Samsung cenderung membuahkan salah 1 OEM yang makin bagus dikala datang untuk menambahkan fitur pertama dengan setiap upgrade besar.

Baterai ini benar-benar mengejutkan saya dengan berapa sangat banyak pekerjaan yang bisa dilakukan dalam satu era. jarang sekali saya menemukan keinginan untuk menjalankan bagi pengisi selagi hari kerja dengan beberapa menempelkan ringan sampai ketika menjalankan beberapa program pada waktu yang egaliter. Ini ditangani menjalankan Netflix dan berselancar di web tanpa memperhatikan menguras baterai jauh seperti air. Cara ideal menghemat kedaulatan baterai telepon ialah menonaktifkan fitur - mobile dunia internet yang begitu penting 3G. Anda dapat melakukannya secara manual pada Samsung Galaxy Note 2, langsung dari menu warta pull-down, dan aplikasi seolah-olah MySettings membiarkan Anda memanfaatkan hal yang egaliter. namun ada juga kekuatan auto mode manajemen bagi membuat sebagian aplikasi telepon. Ini disebut Power Saving dan mempunyai bagian sendiri dalam menu Pengaturan termasyhur. Hal ini dapat throttle CPU, mengubah latar burit dari browser website untuk memangkas daya, dan mematikan haptic feedback.

Super AMOLED capacitive touchscreen digunakan pada Samsung Note 2, pasti Active Matrix Organik Light Emiting Diode (AMoled) amoled adalah serupa dengan LED ataupun Oled. Layar amoled ataupun super amoled & HD ekstrem amoled plus sederajat sama tipis kurang dari 1mm dan memiliki viewing angle bahkan 180° atau dengan kosakata lain bisa di lihat dari samping atas bawah tengah, amoled tidak membutuhkan LED backlight lampu latar belakang karena mampu menghasilkan cahaya sendiri jadi ekonomis energi dan kaya akan warna. Amoled Kelebihannya, lebih hemat energi, warna lebih normal dan terang. dan layar enggak memantulkan cahaya matahari. Jadi, kita gak kerepotan menyaksikan layar di siang masa.

No comments:

Post a Comment